Senin, 07 Desember 2009

Milan Taklukkan Sampdoria 3-0

BeritaBola.com: Milan - Hanya butuh 23 menit bagi AC Milan untuk mengatasi perlawanan Sampdoria, Minggu (6/12/2009) dinihari WIB. Tiga gol dalam kurun waktu itu memberikan tiga poin berharga bagi Rossoneri.

Dalam laga yang dihelat di San Siro, Milan mendapatkan golnya dari Marco Boriello, Clarence Seedorf dan Alexandre Pato. Kesemuanya dicetak di babak pertama.

Dengan hasil ini Il Diavollo Rosso semakin kokoh di posisi kedua dengan 34 poin, selisih empat angka dengan Inter Milan di puncak yang akan bertanding melawan Juventus beberapa saat lagi.

Sementar itu bagi Il Samp, kekalahan itu membuat mereka melorot ke posisi kelima klasemen dengan 24 poin dari 15 laga berlalu.

Jalannya pertandingan

Dua menit laga dimulai Milan langsung unggul lewat Boriello. Ronaldinho yang berada di sayap kiri penyerangan Milan mengumpan ke arah kotak penalti dan di sana ada Pato yang dengan kepalanya mengarahkan bola ke dalam jala Luca Castelazzi.

Marka pertandingan masuk di menit ke-22, Milan sudah unggul 2-0. Kembali Ronaldinho menjadi arsitek atas tercipta gol timnya dan umpannya dari sisi kiri langsung disambar Seedoorf dengan tendangan first time kaki kiri dan Castelazzi hanya terpaku melihat bola masuk ke dalam jalanya

Semenit kemudian Pato membuat publik San Siro makin menggelora. Umpan Gianluca Zambrotta dari sisi kanan disambut Boriello dengan sundulan dan bola pun mengarah ke Pato yang berada di dekatnya. Usaha pertama digagalkan Castelazzi namun Pato dengan cepat memaksimalkan bola rebound tendangannya sendiri untuk dijadikan gol ketiga Milan.

Hingga turun minum tak banyak peluang lagi yang muncul dari kedua tim sehingga skor 3-0 pun membawa Milan dan Sampdoria menuju ruang ganti.

Di babak kedua Milan mengendurkan tekanan dan tak banyak membuat peluang berbahaya di gawang Sampdoria. Alhasil laga pun tetap berkesudahan dengan skor yang identik dengan babak pertama.
(sumber:www.beritabola.com)

artikel yang berhubungan



0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all