Selasa, 25 Agustus 2009

Leonardo Tentang Ronaldinho dan Beckham

Berita Bola: Milan - Ronaldinho diyakini akan bangkit di musim ini termasuk oleh pelatih Milan saat ini, Leonardo. Allenatore asal Brasil itu juga berkomentar tentang kemungkinan kembalinya David Beckham ke San Siro.

Sepeninggal Kaka ke Real Madrid, kalangan Milan optimistis Ronaldinho akan menjadi pilar penyerangan Milan. Pemain terbaik dunia tiga kali itu redup di musim pertamanya berseragam Rossoneri.

Ia menunjukkan gelagat itu di pertandingan pertama Milan saat menghadapi Siena hari Sabtu lalu. Walaupun tak mencetak gol, tapi ia adalah perancang dua gol buatan Alexandre Pato dalam laga yang dimenangi Milan dengan skor 2-1 itu.

"Saya sangat mengenal dia. Tahun lalu dia tak bisa memberikan kemampuan terbaiknya, tapi tahun ini dia bisa meningkat," tutur Leonardo dalam majalah Spanyol Don Balon, seperti dilansir Goal.

"Dia pemain bertalenta mengagumkan, salah satu yang terbaik di dunia. Saya optimistis pada masa depannya di Milan."

Leonardo juga berbicara tentang Beckham yang masih keukeuh ingin bermain lagi di Milan pada Januari mendatang. Bintang veteran Inggris itu merasa cocok setelah bergabung dengan Andrea Pirlo dkk dari akhir Desember sampai Mei lalu.

"Pengalaman dia di Milan positif, baik buat dia maupun kami. Sebuah pertemanan yang sesungguhnya," ujar Leonardo.

"David sudah balik ke Los Angeles Galaxy. Kita akan lihat apa yang terjadi di masa mendatang. Semuanya memungkinan." (dtc/a2s)

artikel yang berhubungan



0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all