Selasa, 25 Agustus 2009

Huntelaar Debut Langsung Derby

Berita Bola: Milan - Klaas-Jan Huntelaar melewatkan kemenangan AC Milan di pekan pertama Seri A musim ini. Namun ia berharap memperoleh kenangan tak kalah seru pada Derby della Madonnina akhir minggu ini. Huntelaar boleh jadi pemain yang paling ditunggu aksinya oleh Milanisti. Dibeli dari Real Madrid, ia diharapkan bisa menjadi seperti pendahulunya Marco van Basten, yang merupakan bomber Belanda tersukses dalam balutan seragam Rossoneri.

Ketika Milan mengalahkan Siena 2-1 hari Sabtu lalu, Huntelaar hanya jadi penonton. Ia absen karena menjalani skorsing satu pertandingan dari penampilan terakhirnya bersama Madrid di akhir musim lalu.

Hari Sabtu (29/8/2009) depan Milan punya agenda besar di giornata 2, yaitu menghadapi tim satu kota sekaligus musuh besarnya, Inter Milan, di San Siro. Dan Huntelaar kemungkinan besar akan diturunkan pelatih Leonardo, entah sebagai starter atau pengganti.

"Tentu saja ini akan jadi pertandingan yang mengasyikkan buat debutku," ungkap striker berusia 26 tahun itu kepada Milan Channel. "Ini derby; akan sangat ketat sekaligus menyenangkan melakoni laga ini untuk pertama kalinya."

Huntelaar sebenarnya sudah merasakan atmosfer derby Milan pada 15 Agustus lalu di Pescara, yakni saat melakoni debutnya bersama Il Diavolo. Namun ketika itu levelnya adalah pertandingan eksebisi bertajuk TIM Trophy, yang dimenangi Inter dengan skor 1-0.

"Aku pikir mereka tim yang bagus. Kami sudah bertemu mereka di Pescara dan mereka tangguh," tandasnya. "Mudah-mudahan kami bisa menang. Kami harus membangun keberuntungan kami sendiri dan akan berusaha menyuguhkan permainan yang luar biasa." (dtc/a2s)


artikel yang berhubungan



0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all