Rabu, 11 Maret 2009

Beckham Keluar Uang Sendiri

Berita Bola: Milan - Sebesar apa keinginan David Beckham memperpanjang karirnya di AC Milan? Pastinya sangat besar. Soalnya, menurut Adriano Galliani dia sampai berkorban menguras koceknya sendiri.

Galliani tidak menyebutkan persisnya pengorbanan yang dilakukan Beckham demi bertahan lebih lama di San Siro. Namun, diyakini ia menerima pengurangan gaji yang tergolong besar, yang kabarnya sampai dua juta poundsterling atau sekitar Rp 51 miliar.

Seperti diketahui, negosiasi panjang Milan dan LA Galaxy, termasuk penantian intensif Beckham dalam 84 jam terakhir, berakhir dengan kesepakatan bahwa pemain Inggris itu dipersilakan membela Milan sampai kompetisi Seri A musim ini selesai.

Setelah itu ia kembali ke Galaxy untuk mengikuti Major League Soccer sampai musim berakhir di bulan November. Habis itu opsi "bebas" terbuka buat mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu.

"Beberapa pemain menunjukkan rasa sayangnya pada sebuah klub cuma lewat kata-kata. Beckham adalah salah satu dari sedikit yang membuktikannya dengan tindakan," ungkap Galliani, sang wakil presiden Milan.

"Saya takkan menyebut hal yang spesifik, tapi bisa saya katakan bahwa dia akan bertahan dengan kami sampai Juni," sambungnya dilansir dari Channel4. "Dia membuat pengorbanan ekonomi yang sangat besar agar bisa bersama kami, mengeluarkan banyak uang dari sakunya sendiri."

Yang menarik, tidak semua suporter Milan bersuka cita menyambut kabar ini. Paling tidak, menjelang pertandingan Milan melawan Atalanta tadi malam, yang berkesudahan 3-0 untuk tim San Siro, beberapa fans memajang sebuah spanduk bertuliskan: "Pada dahulu kala ada sebuah tim impian. Sekarang yang ada adalah sirkus media".

Galliani menanggapi itu dengan santai. "Saya selalu menyukai sirkus dan sering mendatanginya waktu masih anak-anak."
(sumber:www.beritabola.com)

artikel yang berhubungan



0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all