Rabu, 11 Maret 2009

Milan Menang, Inzaghi Hat-trick

Berita Bola: Milan - Filippo Inzaghi menjadi bintang kemenangan AC Milan saat menaklukkan Atalanta 3-0. Striker Italia berhasil mencetak hat trick bagi I Rossoneri dalam pertandingan tersebut.

Setelah menelan kekalahan di pekan sebelumnya dari Sampdoria, Milan akhirnya mampu bangkit. Tiga poin berhasil direbut oleh I Rossoneri di depan para pendukungnya di San Siro Saat menjamu Atalanta, Minggu (8/3/2009).

Pelatih Carlo Ancelotti yang sempat terancam posisinya patut, berterima kasih kepada Inzaghi. Striker veteran ini memborong tiga gol kemenangan I Rossoneri pada pertandingan tersebut.

Hasil tersebut membuat Milan masih tetap berada di posisi ketiga klasemen Seri A. Namun I Rossoneri kini mulai mendekati Juventus yang berada di posisi kedua dengan terpaut lima poin.

Jalannya Pertandingan

Milan sudah berhasil memimpin saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Gol tersebut dicetak Inzaghi lewat tendangan kaki kirinya setelah mendapatkan umpan crossing dari Gianluca Zambrotta.

Sementara peluang juga dimiliki oleh Pato setelah mendapatkan umpan dari Beckham di menit ke-19 . Namun tembakan striker asal Brasil ini masih melambung di atas mistar gawang Atalanta.

Sedangkan Atalanta bukannya tidak memiliki serangan. Pada menit ke-30 sebuah peluang dimiliki oleh Peluso. Namun kiper Abbiati dengan sigap berhasil menggagalkan peluang tersebut.

Kiper Milan ini juga berhasil tampil gemilang saat menggagalkan dua peluang Atalanta lewat Ferreira Pinto dan juga Valdes. Hingga akhir babak pertama Milan masih tetap unggul 1-0.

Di babak kedua, Atalanta mencoba menyamakan kedudukan. Sebuah peluang dimiliki oleh Ferreira Pinto meski demikian usaha pemain tim tamu ini masih melebar di sisi kiri gawang.

Pada menit ke-71, kembali Inzaghi yang berhasil menjebol gawang Atalanta, ia lepas dari jebakan offside saat mengejar umpan Pato sebelum melewati kiper Consigli dan melepaskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Tiga menit kemudian, Inzaghi mencetak gol ketiganya di pertandingan ini. Zambrotta melakukan kerjasama satu dua dengan Jankulovski sebelum mengirimkan bola ke Inzaghi dan diselesaikan dengan baik.

Skor 3-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan. Kini Milan berpeluang untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions di musim depan setelah posisi keempat Fiorentina kalah 0-2 dari Palermo.
(sumber:www.beritabola.com)

artikel yang berhubungan



0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all